TAHUKAH BUNDA?

Organ pendengaran dan penglihatan janin telah terbentuk sejak usia janin 20 minggu. Otak janin sudah bisa menerima pesan, mengolah, hingga meresponnya. Pemberian stimulasi bisa merangsang pembentukan sinaps atau hubungan antar sel saraf dan menghambat apoptosis atau kematian sel. Semakin banyak sinaps yang terbentuk, semakin optimal fungsi otaknya. Oleh karena itu, stimulasi wajib diberikan secara optimal dan rutin selama kehamilan.

Penelitian juga membuktikan bahwa bayi akan lebih mudah ditenangkan dengan menggunakan musik yang ia dengarkan sejak dalam di kandungan.

CARA MEMBERI STIMULASI YANG BENAR

Semua ibu tentu menginginkan anaknya memiliki kecerdasan optimal. Namun sayangnya masih banyak ibu kekurangan informasi tentang cara memberi stimulasi otak janin yang benar.

Stimulasi diberikan dengan metode 5M1U, yaitu dengan memperdengarkan musik klasik, seperti karya dari Mozart. Pada minggu ke-20, tempelkan musik di perut Ibu pada waktu malam hari selama enam puluh menit sesuai urutan komposisi lagu. Musik karya Mozart terdiri dari 11 karya komposisi yang berpengaruh terhadap kesehatan janin.

Mendengarkan musik baiknya dimulai dari minggu ke 20, karena pada usia 18 minggu telinga janin sudah mulai berfungsi. Stimulasi dilakukan pada malam hari di jam 20.00 – 23.00 dengan durasi kurang lebih 60 menit. Stimulasi pada malam hari dimaksudkan untuk mengintervensi dua fase gelombang alfa yang mengurangi apoptosis.

Jangan gunakan ponsel untuk mendengarkan musik kepada janin karena radiasi ponsel tidak baik untuk perkembangan janin. Umumnya ibu menggunakan headphone yang ditempelkan ke perut. Kekurangan dari metode ini adalah ibu harus memegang headphone tersebut selama 60 menit sehingga biasanya ibu kurang leluasa bergerak, pegal dan tidak bisa rileks.

Untuk itu kami merekomendasikan Sabuk Cerdas Braiter.

Sabuk Cerdas Braiter ini diproduksi oleh CV NetMedis, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan teknologi yang berlokasi di Kediri, Jawa Timur. Karena berbentuk sabuk maka speaker akan menempel secara sempurna dengan perut ibu sehingga mengurangi gangguan / noise dari suara luar. Ibu juga lebih bebas beraktifitas, tidak pegal memegangi headphone selama 60 menit dan lebih rileks. Selain musik Mozart, Sabuk Cerdas Braiter juga dilengkapi dengan murottal Qur’an pilihan.

INFO PRODUK

Sabuk Cerdas Braiter dijual dalam dua jenis paket, paket Ekonomi (tanpa headphone untuk ibu) dan paket Priority (lengkap dengan headphone untuk ibu).

TESTIMONY CUSTOMER

PENGIRIMAN

Berat produk adalah 400 gram / paket. Kami bekerjasama dengan JNE dan POS untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Barang dikirim dari Kediri, Jawa Tengah. Untuk cek ongkir silahkan chat dengan salah satu kontak CS kami dibawah.

CARA ORDER

Untuk order, cek ongkir dan info produk lainnya silahkan klik salah satu kontak CS kami dibawah ini ya, supaya lebih enak ngobrolnya, terimakasih Momi 🙂

Jam kerja CS:
Senin – Jumat, jam 09 – 17
Sabtu, jam 09 – 14
Minggu & hari besar libur

add-bbm-v2add-line-v2
add-smsadd-wa